ASIAN SUMMER PROGRAM DI KAMPUS AWA

16 Mei 2016

Cindy Monica adalah mahasiswa dari Universitas Kristen Petra yang terpilih menjadi salah satu peserta Asian Summer Program di Jepang. Berikut adalah testimonial nya:

Saya bersyukur menjadi salah satu mahasiswa beruntung yang memiliki kesempatan untuk bergabung Summer Program Asia di Jepang. Terima kasih ASP 2015 untuk semua momen-momen yang menakjubkan. Banyak pengalaman yang saya dapatkan, tidak hanya akademis, tetapi juga kebersamaan dengan siswa luar negeri, dan belajar mengenai budaya. Sebab, cara terbaik untuk memahami budaya lain adalah dengan mengalaminya secara langsung. Ini juga mendorong pemahaman yang lebih dalam mengenai budaya saya sendiri karena saya berinteraksi dan belajar dari orang lain. Saya juga dapat meningkatkan kemampuan bahasa dan pengetahuan. Saya memiliki teman dari berbagai negara, bekerja dengan tim untuk proyek kelas, presentasi, dan sebagainya, dan masih tetap berhubungan dengan mereka sampai sekarang. Banyak hal menyenangkan yang kami lakukan bersama-sama dan mereka.

Pengalaman di belajar di luar negeri juga membantu kita di masa depan. Hal ini sangat membantu dalam mencari kerja. Dan itu adalah salah satu hal yang dipertimbangkan oleh atasan saya sekarang. Saat ini saya bekerja di sebuah software house dan atasan saya adalah orang Singapura yang tinggal di Malaysia, dan ASP ini menjadi salah satu perhatian beliau.

Terima kasih, Universitas Kristen Petra, saya punya begitu banyak pelajaran yang bisa dipetik seperti pengalaman global yang menambah keterampilan berarti bagi saya, memperluas perspektif saya, dan membangun bahasa dan kompetensi budaya saya.


Close previewer